Cara Mengatasi Demam Berdarah

Cara Mengatasi Demam Berdarah – Demam berdarah adalah sebuah penyakit yang banyak terjadi dikalangan masyarakat saat ini dan penyakit ini banyak menghilangkan nyawa manusia terutama anak-anak untuk itu saya akan membahas tentang penyakit demam berdarah dan cara mengatasi demam berdarah dengan tepat. Tentunya anda semua sudah sering mendengar seseorang terkena demam berdarah atau DBD dan penyakit ini di sebabkan oleh sebuah gigitan nyamuk yang bernama aedes aegpty yang menyebarkan virus degue, nyamuk ini banyak di tempat-tempat penampungan air yang kotor dan yang tidak pernah di rawat atau di bersihkan.

Nyamuk aedes aegpty memang nyamuk yang berbahaya karena bisa membuat seseorang yang mengalaminya menjadi demam tinggi dan hal ini sangat berbahaya apalagi bagi anak bayi atau anak-anak kecil yang masih berusia 5 tahun kebawah, penderita demam berdarah di Indonesia selalu banyak setiap tahunnya bahkan bukan hanya di Indonesia tetapi banyak di negara lain yang juga mengalami penyakit sama yaitu demam berdarah. Banyak anak bayi yang meninggal karena penyakit demam berdarah atau DBD dan penyakit ini juga banyak di alami oleh orang-orang dewasa, jadi anda jangan pernah menganggap remeh penyakit demam berdarah karena memang bisa membahayakan nyawa seseorang jika tidak segera di tolong atau di obati.

Cara mengatasi demam berdarah bisa anda lakukan dengan membuat obat herbal atau alami yang sudah mempunyai khasiat untuk membantu mengobati demam berdarah, untuk memberikan pertolongan pertama kepada penderita demam berdarah anda harus memberikan minum yang banyak agar penderita tidak mengalami dehidrasi karena jika sampai dehidrasi maka akan sangat bahaya untuk keselamatannya. Sebelum penyakit ini terjadi pada diri anda atau anggota keluarga sebaiknya anda melakukan pencegahan karena mencegah memang lebih baik daripada anda harus mengobati, mencegah demam berdarah bisa dilakukan dengan cara yang sederhana seperti membersihkan tempat penampungan air seminggu sekali, buang botol-botol bekas yang tidak terpakai, menjaga lingkungan rumah terutama pada saluran air atau got karena disitu banyak nyamuk aedes aegpty berkembang, jika anda sudah melakukan pencegahan sejak saat ini maka anda bisa mencegah penyakit demam berdarah untuk diri anda dan juga untuk anggota keluarga yang lainnya.

Gejala Penyakit Demam Berdarah Adalah :

  • Penderita mengalami demam yang tinggi selama kurang lebih satu minggu.
  • Tubuh menjadi sangat lemas dan lesu.
  • Bisa mengalami pendarahan di hidung.
  • Akan muncul bintik-bintik merah pada tubuh.
  • Bisa mengalami muntah dan tinja yang berdarah.
  • Terkadang mengalami nyeri pada ulu hati.
  • Jumlah trombosit menurun.

Gejala atau ciri-ciri demam berdarah tersebut merupakan gejala yang umum di alami penderitanya dan hal ini memang sangat berbahaya jika penderita mendapatkan pertolongan yang terlambat, pada umumnya penderita di beri pertolongan pertama dengan minum air yang banyak, di kompres dan di berikan obat penurun panas.

Cara Mengatasi Demam Berdarah

Cara Mengatasi Demam Berdarah

Beberapa Cara Mengatasi Demam Berdarah Adalah :

  • Ramuan Pertama

Untuk mengobati demam berdarah anda perlu obat atau ramuan yang tepat, bahan alami seperti jeruk nipis, daun dewa, daun jambu biji, dan madu bisa menjadi sebuah ramuan untuk mengatasi sakit demam berdarah. Pertama-tama anda siapkan semua bahan tersebut secukupnya kemudian cuci bersih daun dewa dan daun jambu biji, setelah itu rebus dengan air sebanyak lima gelas dan biarkan sampai airnya menjadi dua gelas, jika sudah menjadi dua gelas anda bisa angkat lalu saring air rebusan dan tambahkan perasan jeruk nipis serta madu murni. Ramuan ini bisa di minum dengan rutin dua kali sehari sampai sakit demam berdarah tersebut bisa segera sembuh.

  • Ramuan Kedua

Tanaman meniran dan juga pegagan adalah salah satu tanaman herbal yang bisa di gunakan untuk mengobati berbagai penyakit dan salah satunya adalah penyakit demam berdarah, bahan alami ini bisa menjadi cara mengatasi demam berdarah secara praktis. Caranya siapkan herbal pegagan dan meniran lalu cuci sampai bersih dan rebus dengan air sebanyak lima gelas, rebus sampai mendidih dan airnya menjadi tiga gelas. Ramuan yang sudah jadi bisa di minum sebanyak dua kali dalam sehari untuk membantu menyembuhkan penyakit demam berdarah jika dilakukan dengan rutin maka hasilnya juga akan sesuai dengan harapan anda.

  • Ramuan Ketiga

Untuk membuat obat lainnya yang bisa menjadi cara mengatasi demam berdarah anda bisa gunakan jambu biji, temulawak dan kunyit. Semua bahan tersebut bisa di cuci sampai bersih dan setelah itu anda potong menjadi beberapa bagian lalu di haluskan dengan cara di blender seperti anda membuat jus, dan jus tersebut bisa di minum dua kali untuk mengobati sakit demam berdarah.

Ketiga ramuan diatas bisa membantu anda dalam mengobati sakit demam berdarah, jika ramuan tersebut di minum dengan teratur maka tubuh akan menjadi sehat kembali dan penyakit demam berdarah tersebut bisa segera hilang, setelah sembuh jangan lupa untuk selalu melakukan pencegahan agar anda tidak pernah mengalami penyakit demam berdarah lagi.

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Demam Berdarah dan Penyakit Lainnyapropolis6

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0635-7728, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Demam Berdarah dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Demam Berdarah and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.