Cara Mengobati Demam Berdarah

Cara Mengobati Demam Berdarah – Demam berdarah adalah penyakit yang terjadi akibat gigitan nyamuk dan demam berdarah bisa membahayakan nyawa seseorang bila tidak cepat di tangani, saya akan membuat artikel penyakit demam berdarah dan bagaimana cara mengobati demam berdarah dengan obat demam berdarah yang alami. Pasti anda sering melihat kejadian di lingkungan masyarakat sekitar banyak orang-orang yang terkena demam berdarah, bahkan bukan hanya terjadi pada orang-orang dewasa tetapi penyakit demam berdarah pada anak-anak juga banyak terjadi, penyakit ini berbahaya bagi kesehatan tubuh seseorang karena orang yang terkena demam berdarah akan mengalami rasa sakit akibat gigitan nyamuk aedes aegpty dan nyamuk ini akan menularkan virus degue yang menyebabkan tubuh terinfeksi dan bisa merusak pembuluh darah seseorang. Demam berdarah anak menimbulkan tanda atau gejala demam berdarah yang mudah di kenali oleh masyarakat sekitar karena sudah banyak yang terkena penyakit demam berdarah jadi masyarakat sudah mengerti dan mengetahui tanda-tanda orang yang terkena penyakit tersebut.

Cara mengobati demam berdarah bisa dilakukan dengan obat demam berdarah yang alami atau obat yang di buat sendiri dengan beberapa tanaman herbal yang ada di Indonesia karena negara Indonesia memang mempunyai banyak tanaman herbal yang bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang ada. Meskipun saat ini banyak toko obat atau apotek yang menjual macam-macam obat demam berdarah tetapi anda jangan sembarangan memberikan obat pada penderita demam berdarah, karena bisa berbahaya bagi nyawanya, untuk memastikan seseorang benar-benar terkena penyakit demam berdarah biasanya dokter akan melakukan cek darah di sebuah laboratorium.

Pertolongan pertama yang bisa di lakukan untuk orang yang terkena demam berdarah adalah memberikan minum yang banyak dan jangan sampai orang tersebut mengalami dehidrasi karena kehilangan banyak cairan di tubuhnya, selain itu anda juga bisa memberinya kompres air dingin untuk menurunkan demam yang tinggi jika masih belum ada perubahan anda bisa membawanya kerumah sakit atau puskesmas untuk mendapatkan pertolongan yang lebih lanjut, jika sudah mendapatkan pertolongan dari dokter anda bisa membantu pengobatan dengan membuat ramuan atau obat demam berdarah agar proses penyembuhan bisa lebih cepat dan pasien bisa sembuh dan sehat kembali.

Cara Mengatasi Demam Berdarah

Cara Mengatasi Demam Berdarah

Berikut Cara Mengobati Demam Berdarah Yang Tepat Adalah :

  • Ramuan Herbal Kulit Manggis

Tentu anda sudah tidak asing dengan buah manggis karena buah yang satu ini memang banyak di cari masyarakat untuk di komsumsi secara langsung maupun dijadikan obat, kulit manggis banyak di gunakan untuk menjadi obat dari berbagai jenis penyakit dan salah satu manfaat dari kulit manggis adalah menjadi obat demam berdarah yang efektif bahkan kulit manggis juga bisa menjadi obat sakit gula darah atau diabetes. Kulit manggis mengandung zat Xanthone yang bisa mempercepat proses penyembuhan demam berdarah, cara membuat obat dengan kulit manggis sangat mudah  pertama anda ambil beberapa kulit manggis kemudian anda bisa mengeruk bagian dalam kulit manggis untuk di jadikan sebuah jus. Setelah itu buah jus kulit manggis lalu tambahkan satu sendok madu murni untuk memberi rasa pada jus tersebut, berikan minuman tersebut pada penderita demam berdarah secara rutin 3 kali dalam sehari agar demam berdarah yang dideritanya bisa segera sembuh.

  • Ramuan Herbal Jambu Biji

Jambu biji memang di percaya sebagai obat demam berdarah yang ampuh dan efektif karena sudah banyak yang memakai jambu biji sebagai cara mengatasi demam berdarah anak dan orang dewasa, jambu biji bisa anda dapatkan di pasar-pasar tradisional dengan harga cukup terjangkau. Cara membuatnya siapkan dua buah jambu biji kemudian cuci bersih sebelum di olah, lalu potong-potong menjadi beberapa bagian dan blender sampai halus. Jus jambu biji yang sudah siap bisa anda berikan pada pasien demam berdarah dua kali sehari untuk membantu meningkatkan jumlah trombosit di dalam tubuhnya.

  • Ramuan Herbal Temu Ireng

Tanaman herbal yang lain adalah temu ireng, tanaman ini banyak di gunakan untuk obat batuk, obat asma dan obat rematik. Temu ireng mengandung minyak atrisi yang bisa membantu menyembuhkan beberapa penyakit, temu ireng juga sangat efektif dalam menyembuhkan penyakit demam berdarah. Ramuan ini banyak di jual di tukang jamu jadi anda bisa mendapatkan ramuan tersebut dengan mudah, berikan temu ireng pada penderita demam berdarah secara rutin sampai penyakitnya sembuh dengan cepat.

  • Ramuan Herbal Pepaya

Untuk membuat obat alami demam berdarah anda bisa memanfaatkan daun pepaya, daun pepaya mengandung nikotin, karpain, papain, miosinis dan berbagai zat lainnya yang bisa menyembuhkan penyakit demam berdarah. Daun pepaya juga bisa membantu penyakit lainnya seperti penyakit cacingan dan bisa menjadi obat sakit perut, daun pepaya banyak di temukan di beberapa tempat atau bisa di beli di pasar, cara membuatnya siapkan beberapa lembar daun pepaya kemudian cuci bersih dan rebus dengan air bersih secukupnya sampai mendidih. Daun pepaya yang sudah matang bisa di saring dan berikan air rebusan daun pepaya satu gelas kecil untuk membantu mengobati sakit demam berdarah.

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Demam Berdarah dan Penyakit Lainnyapropolis6

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Demam Berdarah dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Demam Berdarah and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.