Demam Berdarah Atau DBD

Demam Berdarah Atau DBD – Tentunya anda sudah tidak asing dengan penyakit demam berdarah atau DBD karena penyakit tersebut banyak sekali terjadi di kalangan masyarakat saat ini dan penyakit demam berdarah bisa menyerang siapa saja termasuk anak-anak dan orang tua, beberapa orang yang mengalami penyakit demam berdarah atau DBD bahkan banyak yang meninggal dunia akibat tidak mendapatkan pertolongan pertama dengan cepat jadi penyakit tersebut tidak bisa dianggap remeh karena bisa menghilangkan nyawa seseorang. Saya akan memberitahu informasi tentang penyakit demam berdarah atau DBD dan beberapa obat demam berdarah yang bisa membantu menyembuhkan penyakit tersebut, penyakit demam berdarah memang bukan penyakit yang baru dikalangan masyarakat tetapi meskipun penyakit ini sudah banyak dialami oleh banyak orang tetap saja ada sebagian masyarakat yang tidak tahu bagaimana cara menangani penyakit tersebut dengan benar sehingga banyak pasien DBD yang harus mengalami sakit berlama-lama bahkan sampai tidak tertolong.

Demam berdarah atau DBD disebabkan oleh gigitan nyamuk yang bernama aedes aegypti, nyamuk yang terlihat sepele seperti itu bisa membuat seseorang mengalami sakit yang cukup parah bila terkena gigitannya, nyamuk aedes aegypti merupakan penyebab demam berdarah yang paling utama dan nyamuk tersebut bisa berada di tempat-tempat yang kotor seperti genangan air atau lainnya. Nyamuk aedes aegpyti membawa virus yang bernama virus dengue dan apabila virus tersebut masuk kedalam tubuh manusia maka secara otomatis virus tersebut akan menyerang sistem kekebalan tubuh dan membuat kerusakan-kerusakan didalam sistem jaringan tubuh, pasien demam berdarah atau DBD biasanya akan mengalami penurunan jumlah trombosit yang sangat cepat atau drastis untuk itu banyak pasien DBD yang harus selalu di berikan minum agar tidak kehilangan cairan didalam tubuhnya. Ada beberapa tamanan herbal alami yang di temukan dan mempunyai khasiat dalam membantu mengobati penyakit demam berdarah, banyak masyarakat yang menggunakan cara tradisional semperti membuat ramuan karena obat alami demam berdarah memang lebih efektif dan sudah banyak di buktikan oleh masyarakat dalam penyembuhan sakit demam berdarah atau DBD.

pengobatan DBD

Penyakit Demam Berdarah Atau DBD

Cara Membuat Ramuan Obat Untuk Mengobati Sakit Demam Berdarah Atau DBD Adalah :

  • Bahan Alami Jambu Biji

Pastinya anda semua sudah tidak asing lagi dengan buah jambu biji selain buahnya yang bisa dimakan anda juga bisa mengunakan daunnya untuk dijadikan obat demam berdarah yang efektif, karena banyak yang sudah membuktikan khasiat dari daun jambu biji yang mampu menyembuhkan penyakit demam berdarah. Daun jambu biji bisa meningkatkan jumlah trombosit didalam tubuh yang berkurang akibat penyakit demam berdarah cara menggunakannya sama saja dengan yang lainnya anda cukup menyiapkan daun jambu biji kemudian anda cuci daun jambu biji sampai bersih. Rebus daun jambu biji dengan air secukupnya kemudian biarkan sampai mendidih, setelah itu anda angkat lalu dinginkan dan setelah dingin ramuan tersebut bisa anda minum untuk membantu menyembuhkan demam berdarah.

  • Bahan Alami Temu Ireng

Nah, obat demam berdarah yang lainnya adalah temu ireng salah satu bumbu dapur ini bisa menjadi alternatif dalam menyembuhkan penyakit demam berdarah atau DBD yang anda alami. Caranya anda siapkan temu ireng kemudian cuci sampai bersih dan rebus dengan air secukupnya, anda bisa minum ramuan tersebut secukupnya selama beberapa hari untuk mengatasi sakit demam berdarah tersebut,  temu ireng juga bisa di gunakan sebagai obat penyakit asma, rematik, sakit lambung dan lainnya.

  • Bahan Alami Kulit Manggis

Tentu anda sudah tidak asing dengan buah manggis karena buah yang satu ini memang banyak di cari masyarakat untuk di komsumsi secara langsung maupun dijadikan obat, kulit manggis banyak di gunakan untuk menjadi obat dari berbagai jenis penyakit seperti penyakit hipertensi dan sakit gula atau diabetes dan salah satu manfaat dari kulit manggis adalah menjadi obat demam berdarah yang efektif bahkan kulit manggis juga bisa menjadi obat sakit gula darah atau diabetes. Kulit manggis mengandung zat Xanthone yang bisa mempercepat proses penyembuhan demam berdarah, cara membuat obat dengan kulit manggis sangat mudah  pertama anda ambil beberapa kulit manggis kemudian anda bisa mengeruk bagian dalam kulit manggis untuk di jadikan sebuah jus. Setelah itu buah jus kulit manggis lalu tambahkan satu sendok madu murni untuk memberi rasa pada jus tersebut, berikan minuman tersebut pada penderita demam berdarah secara rutin 3 kali dalam sehari agar demam berdarah yang dideritanya bisa segera sembuh.

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Demam Berdarah dan Penyakit Lainnyapropolis6

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Demam Berdarah dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Demam Berdarah and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.