Deman Berdarah Pada Anak

Demam Berdarah Pada Anak – Pada artikel saya yang satu ini saya akan membahas tentang penyakit demam berdarah pada anak. Tentunya anda semua sudah mengetahui penyakit demam berdarah pada anak penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang menular dan berbahaya, penyakit ini bisa disebabkan oleh virus yang dibawa oleh nyamuk aedes aegypti. Deman berdarah pada anak sering sekali terjadi dikalang masyarakat saat ini bahkan bukan hanya anak-anak yang bisa terkena penyakit ini, orang dewasapun bisa terkena penyakit demam berdarah, penyakit ini mempunyai beberapa gejala yang ditimbulkan.

Penyakit demam berdarah pada anak biasanya menimbulkan gejala yang ringan tetapi anda tidak boleh menganggap remeh penyakit ini karena bisa menyebabkan kematian jika sudah parah. Jika anak atau ada saudara anda yang mengalami penyakit demam berdarah sebaiknya anda langung melakukan pengobatan untuk mengatasi enyakit tersebut, saya akan memberitahu apa saja gejala demam berdarah pada anak yang sering terjadi dan msering dialami anak-anak pada umumnya.

Penyakit Demam Berdarah Pada anak

Penyakit Demam Berdarah Pada anak

Gejala Demam Berdarah Pada Anak Adalah :

  1. Tubuh anak akan mendadak demam tinggi
  2. Sakit dibelakang mata, nyeri sendi, oton dan juga tulang
  3. akan terjadi pendarahan di area hidung (mimisan)
  4. Kulit akan mudah memar
  5. Akan terjadi ruam disebagian tubuh
  6. Sakit kepala yang cukup hebat
  7. Disertai batuk dan juga pilek
  8. Anak akan kehilangan nafsu untuk makan
  9. Mengalami mual dan muntah
  10. Terasa gatal pada telapak kaki

Beberapa gejala diatas sering terjadi pada anak-anak yang terkena penyakit demam berdarah, jika anak anda mengalami beberapa gejala seperti diatas anda bisa langsung melakukan pengobatan dengan memeriksakan anak anak kedokter atau anda juga bisa membuat obat demam darah sendiri dengan menggunakan bahan-bahan yang alami dan aman untuk anak anda.

Obat Alami demam Berdarah Pada Anak Adalah :

  • Jambu Biji

Anda bisa mengobati sakit demam berdarah pada anak anda dengan menggunakan jambu biji, jambu biji sangat efektif untuk digunakan sebagai obat karena jambu biji mempunyai kandungan flavonoid yang bisa meningkatkan kadar trombosit didalam darah anak. Jambu biji memiliki beberapa kandungan seperti minyak lemak, minyak atsiri, tanin dan vitamin C yang sangat tinggi. Bagi anak yang mengalami sakit demam berdarah bisa anda berikan jam biji sebagai obatnya, karena para peneliti sudah mengungkapkan bahwa jambu biji menaikan terombosit pada anak, anda juga bisa memberikan daun jambu biji selama lima hari berturut-turut untuk menaikan terombosit hingga >100.000/ul dengan efektif.

  • Kunyit

Selain banyak yang menggunakan kunyit sebagai bumbu untuk memasak ternyata anda juga bisa menggunakan kunyit sebagai obat demam berdarah pada anak yang aman dan juga efektif. Kunyit memiliki banyak khasiat untuk antimikroba, antivirus, antioksida, antitumor dan bisa menghambat perkembangan tumor payudara.

  • Daun Dewa

Daun dewa bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit demam berdarah pada anak yang efektif dan caranyapun sangat mudah, anda bisa siapkan daun dewa kemudian anda cuci hingga bersih. Setelah bersih anda rebus daun dewa dengan menggunakan 600 ml air bersih kemudian rebus sampai airnya tersisa 300 ml, Minumkan air rebusan daun dewa kepada anak anda yang mengalami penyakit demam berdarah, minum ramuan tersebut secara rutin dan teratur agar penyakit demam berdarahnya segera membaik dan akhirnya sembuh.

  • Meniran

Bahan alami yang lainnya adalah meniran. Meniran sangat efektif untuk anda gunakan sebagai obat demam berdarah pada anak karena meniran memiliki khasiat sebagai antivirus, meniran memiliki kandungan tanin, asam fenoleat, dan senyawa flavonoid. Cara membuat ramuan ini sangatlah mudah dan praktis anda cukup menyiapkan meniran dan daun pegagan, kemudian cuci bersih bahan tersebut lalu anda rebus dengan lima gelas air kemudian rebus sampai airnya menjadi tiga gelas. Minumkan ramuan tersebut secara rutin dan teratur tiga kali dalam sehari untuk menyembuhkan penyakit demam berdara pada anak anda.

  • Air Kelepa

Air kelapa memiliki manfaat yang sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit demam berdarah. Anda bisa membuat obat demam berdarah dengan menggunakan air kelapa dan jeruk nipis, caranya anda siapkan kelapa muda hijau dan jeruk nipis kemudian anda lubangi kelapa hijau tersebut dan peras jeruk nipis, air perasan jeruk nipis bisa anda campurkan kedalam kelapa hijau dan bisa diminum untuk menyembuhkan demam berdarah, anda harus minumkan ramuan ini kepada anak anda yang mengalami penyakit demam berdarah secara rutin agar bisa segera sembuh.

Beberapa obat alami diatas sangat efektif untuk menyebuhkan penyakit demam berdarah, jika anak anda mengalami penyakit tersebut anda bisa mencoba bahan-bahan alami diatas untuk mengobatinnya.
Demikian tips yang bisa saya berikan untuk anda semua! Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda semua, dan jangan lupa untuk mencoba cara mengobati penyakit demam berdarah pada anak jika anak anda mengalami sakit demam berdarah.

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Demam Berdarah dan Penyakit Lainnyapropolis6

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0635-7728, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim LengkapĀ ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Demam Berdarah dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Demam Berdarah and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.