Gejala Demam Berdarah Pada Anak

Gejala demam berdarah pada anak – penyakit demam berdarah adalah penyakit yang terjadi pada tubuh kita yang mengalami fase fase gigitan nyamuk. jenis nyamuknya adalah aedes agyphty. karena penyebab dari penyakit ini adalah gigitan nyamuk yang menyedot lalu mengeluarkan lagi. walaupun nyamuk itu, binatang yang kecil, tetapi dia memiliki gigi yang lebih banyak dibandingkan manusia. nyamuk itu, suka sekali pada tempat tempat yang kotor dan gelap. sehingga nyamuk mudah sekali untuk berkeliaran pada rumah Anda. jika tidak mau mengalami hal seperti ini, kalian bisa menjaga kebersihan rumah atau apapun, agar terhindar dari nyamuk.

DBD

Contohnya seperti menguras bak mandi, mengubur barang barang bekas yang tidak terpakai, membersihkan perkarangan rumah, dan memakai lotion anti nyamuk. cara ini disebut dengan pencegahan sebagai antisipasi agar tidak mengalami penyakit demam berdarah. apabila sudah terlanjur mengalaminya berilah tindakan yang cepat, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. penyembuhannya dapat dilakukan dengan cara atau tips yang banyak. bisa dengan cara menggunakan obat dari dokter, sekaligus untuk dirawat inap. atau juga bisa dengan meminum ramuan herbal yang terbuat dari tanaman tanaman herbal, berupa pegagan. dari mulai balita, anak anak, remaja, orang dewasa, dan usia lanjut bisa mengalami kondisi seperti ini.

Gejala demam berdarah pada anak 

Banyak orang yang mengetahui penyakit ini, namun tidak tahu gejala atau pun ciri cirinya. yang gejala demam berdarah pada anak anak.

  • Suhu badan naik

Terjadinya demam atau sebutan lainnya meningkatnya suhu badan yang menjadi tinggi itu bisa dialami pada siapa pun. dan kondisi ini termasuk gejala demam berdarah pada anak anak hingga orang yang sudah dewasa. penyakit yang disebabkan oleh gigitan nyamuk itu, jangan pernah menganggap remeh, karena bisa berbahaya dan bisa mengakibatkan kematian, jika tidak kuat mengalami hal seperti ini. pada dasarnya suhu badan yang meningkat itu, bukan karena penyakit ini saja, melainkan juga bisa akibat dari penyakit tifus dan penyakit lainnya. jadi jika sudah mengalami seperti ini, diharapkan untuk segera melakukan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat. dan dalam penanganan kalian harus benar benar dengan sungguh sungguh, agar penyakit ini bisa sembuh total. yang jenis penyakit ini terkadang bisa membuat tubuh atau badan menjadi lemas, sehingga tidak kuat dalam menjalankan kegiatan atau aktivitas apapun.

  • Merasa kedinginan

Mempunyai rasa dingin itu wajar untuk semua orang, tetapi jika dalam keadaanya memungkinkan. namun, ada orang yang merasakan kedinginan, tetapi kondisi cuacanya lagi panas. itu perlu diwaspadai, karena gejala demam berdarah pada anak anak bisa mengalami hal seperti ini. layaknya orang menggigil. pasti jika mengalami kegigilan atau kedinginan pasti semua dari mulai bibir, kuku, tangan dan muka mengalami biru dan kepucatan, seperti orang mati. rasa kedinginan atau menggigil bisa diatasi dengan cara apapun. bisa dengan membuat api unggun, menutupi diri dengan pakaian tebal, dan meminum air jahe atau wedang jahe. cara ini paling banyak dilakukan tanpa mengandung resiko sedikit pun. karena air jahe terbuat dari bahan bahan yang tradisional.

  • Bintik merah pada tubuh

Memang pada penyakit ini, pasti identik pada bintik bintik merah yang timbul pada area muka, tangan, kaki yang intinya terletak pada bagian anggota tubuh. yang gejala demam berdarah pada anak juga bisa mengalami hal seperti ini. tetapi harus kalian ketahui bahwa bintik bintik merah ini, ada dua jenis. ada yang positif dan ada yang negatif. bagaimana cara membedakannya dan kalian hanya bisa dengan cara menyentuhnya, menekannya dengan tidak terlalu kencang lalu seperti mengusap tangan tetapi dengan tekanan. jika tetap merah tandanya kalian terkena penyakit ini, dan bila berwarna putih tandanya kalian aman. inilah cara yang dapat kalian pakai, jika ditubuh kalian terdapat bintik merah. selain dengan gejala ini, ada gejala gejala lain, yang akan dialaminya. seperti nyeri punggung, sakit kepala, dan pada saat menggerakan bola mata mengalami rasa linu.

  • Rendahnya tekanan darah secara tiba tiba

Sering kali orang yang mengalami tekanan darah normal dan tiba tiba menjadi rendah tanpa penyebabnya. itu termasuk dari gejala demam berdarah pada anak anak. bagaimana kalian bisa, bahwa tekanan darah nya renda? karena sudah diperiksa melalui alat tekanan darah.  asal kalian tahu, orang yang mengalami darah rendah memiliki gejala seperti pusing kepala itu salah satunya. banyak sekali orang yang mengalami gejala ini, namun ada tanda tanda lain, yang harus diketahui. ciri ciri dari penyakit ini sangat banyak.

  • Mengalami pembengkakan pada hati

Pembengkakan pad hati atau hati menjadi besar itu gejala demam berdarah pada anak anak. orang yang mengalami gejala ini bisa saja dikatakan dengan mempunyai penyakit hati yang mengalami kelainan. bagi yang mempunyai kelainan hati, menimbulkan ciri ciri seperti tubuh akan menguning atau terkenanya penyakit kuning.

  • Hidung berdarah

Nama lain dari hidung berdarah adalah mimisan. mimisan adalah penyakit yang terjadi pada bagian hidung yang akan mengeluarkan darah. orang yang mimisan itu mempunyai penyebabnya, karena adanya penyakit. penyakit kanker darah dan kecapean itu penyebab mimisan. namun ada gejala demam berdarah pada anak anak yang juga bisa mengalami mimisan.

Gejala Demam Berdarah Pada Anak

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Demam Berdarah dan Penyakit Lainnyapropolis6

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0635-7728, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Demam Berdarah dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Demam Berdarah and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.