Mengobati Demam Berdarah

Mengobati Demam Berdarah – Nah, dalam artikel saya yang berikut ini saya akan mengutip tulisan tentang penyakit demam berdarah serta cara yang paling ampuh untuk mengobati demam berdarah pada anak-anak maupun pada orang dewasa. Tentunya dikalangan masyarakat sudah tidak asing dengan penyakit demam berdarah karena penyakit ini banyak terjadi pada anak-anak dan juga orang dewasa, demam berdarah disebabkan karena gigitan nyamuk yang membawa sebuah virus bernama virus degue dan virus tersebut akan menjangkit kedalam tubuh serta merusak sistem kekebalan tubuh seseorang yang akhirnya akan mengalami sakit demam berdarah, nyamuk aedes aegpty adalah nyamuk yang cukup berbahaya jika menggigit seseorang jadi bila anda ingin mencegah penyakit demam berdarah anda harus membasmi nyamuk aedes aegpty penyebab demam berarah tersebut. Beberapa tanaman alami bisa menjadi obat demam berdarah yang cukup ampuh dan aman jadi anda bisa menggunakan bahan alami untuk mengobati demam berdarah pada anak-anak atau orang dewasa yang mengalaminya, mengobati demam berdarah tidak bisa sembarangan karena penyakit ini memang cukup serius dan bisa menghilangkan nyawa seseorang jika tidak segera ditangani dengan cepat dan tepat.

Hal pertama yang harus dilakukan jika kerabat atau anak anda mengalami sakit demam berdarah adalah memberinya minum yang banyak karena cairan sangat di butuhkan oleh penderita sakit demam berdarah dan jangan sampai pasien kehilangan banyak cairan dan menjadi dehidrasi setelah memberinya minum anda bisa kompres dengan handuk dingin untuk mengurangi demam yang terjadi dan jika demam tersebut tidak turun-turun segera bawa pasien ke rumah sakit atau puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan yang lebih tepat, jangan terlambat membawa pasien demam berdarah kerumah sakit karena bisa membahayakan nyawanya. Mengobati demam berdarah bisa di bantu dengan ramuan tradisional atau obat herbal demam berdarah agar proses penyembuhan penyakit demam berdarah bisa cepat, selain obat demam berdarah yang alami anda juga bisa memberikan beberapa makanan yang bisa meningkatkan trombosit didalam tubuh karena orang yang terkena sakit demam berdarah akan mengalami penurunan jumlah trombosit yang cukup cepat dan drastis jadi anda harus mengganti trombosit yang hilang dengan beberapa obat dan makanan yang tepat serta mengatasi gejala demam berdarah yang terjadi.

Mengobati Demam Berdarah

Mengobati Demam Berdarah

Berikut Adalah Cara Mengobati Demam Berdarah Dengan Tepat :

  • Obat Pertama

Kelapa hijau adalah obat demam berdarah yang cukup banyak di gunakan banyak orang untuk membantu mengobati demam berdarah, kelapa hijau mudah didapatkan karena banyak penjual yang menjual kelapa hijau. Anda bisa membeli kelapa hijau kemudian tambahkan air perasan jeruk nipis kedalam air kelapa dan berikan pada pasien demam berdarah, obat alami tersebut bisa di minum sebanyak dua kali sehari agar pasien bisa cepat membaik dan akhirnya sembuh.

  • Obat Kedua

Tanaman herbal daun pegagan adalah tanaman herbal yang banyak manfaatnya selain untuk mengobati demam berdarah tanaman pegagan juga bisa menjadi obat hipertensi, obat epilepsi, obat wasir, dan obat bisul. Anda bisa mengambil daunnya untuk dijadikan ramuan obat demam berdarah yang alami dan praktis, caranya ambil daun pegagan dan meniran secukupnya kemudian sebelum di olah daun pegagan di cuci terlebih dulu sampai benar-benar bersih dan setelah bersih anda langsung rebus daun pegagan dan meniran dengan air bersih sebanyak lima gelas lalu diamkan sampai airnya mendidih dan menjadi tiga gelas saja. Ramuan yang sudah matang bisa di saring dan bisa di minum sebanyak tiga kali masing-masing satu gelas, minumkan ramuan ini secara rutin selama beberapa hari untuk mengobati demam berdarah pada anak atau orang dewasa.

  • Obat Ketiga

Bahan alami lainnya yang bisa mengobati demam berdarah adalah daun patikan kebo, tanaman ini ternyata bermanfaat dalam menyembuhkan pasien demam berdarah secara alami dan aman. Untuk membuat ramuan daun patikan kebo sangatlah mudah anda cukup menyiapkan daun patikan kebo dan air bersih sebanyak 200 cc. Daun patikan kebo yang sudah diambil di cuci sampai bersih kemudian di rebus dengan air dan biarkan sampai airnya matang, jika sudah matang anda bisa angkat lalu berikan ramuan tersebut saat masih hangat, minum sebanyak dua kali dalam sehari agar penyakit demam berdarah tersebut bisa cepat di sembuhkan.

  • Obat Keempat

Ramuan temulawak dan jambu biji adalah obat demam berdarah yang sederhana yang bisa di buat untuk mengobati demam berdarah, bahan-bahan tersebut sangat mudah untuk di temukan di pasar-pasar tradisional. Cara membuatnya siapkan temulawak, kunyit, dan jambu biji yang sudah matang kemudian semua bahan di cuci sampai bersih lalu di potong kecil-kecil. Bahan yang sudah siap langsung di blender sampai halus lalu berikan ramuan tersebut pada pasien demam berdarah, minum dua kali dalam sehari secara rutin agar penyakit demam berdarah bisa cepat sembuh dengan aman.

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Demam Berdarah dan Penyakit Lainnyapropolis6

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Demam Berdarah dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Demam Berdarah and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.