Penyakit Demam Berdarah

Penyakit Demam Berdarah – Oke teman-teman semua saya akan membahas tentang penyakit demam berdarah dan bagaimana cara yang tepat untuk mengobati penyakit demam berdarah, pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan demam berdarah penyakit ini sering sekali dialami oleh penduduk indonesia, bahkan bukan hanya anak-anak yang mengalami penyakit demam berdarah, orang dewasa dan orang tuapun sering mengalami demam berdarah. Bagi anda yang sedang mengalami penyakit demam berdarah anda tidak perlu khawatir karena saya akan membantu anda untuk mengatasi masalah demam berdarah yang sering sekali terjadi dikalangan masyarakat. Demam berdarah adalah penyakit yang ditularkan oleh nyamuk bernama aides aegepty yang menggigit tubuh dan menularkan penyakit demam berdarah, deman berdarah merupakan salah satu jenis penyakit yang berbahaya jadi anda harus selalu berhati-hati jika mengalami demam berdarah.

Virus yang menyebabkan seseorang terkena demam berdarah adalah virus dengue, jika seseorang sudah terkena virus dengue orang tersebut akan mengalami demam berdarah dan akan menimbulkan beberapa gejala yang pastinya akan membuat orang tersebut merasa kesakitan. Jika seseorang yang mengalami penyakit demam berdarah orang tersebut harus segera ditangani dengan cepat karena jika terlambat bisa membahayakan nyawanya, pasien demam berdarah harus mendapatkan pertolongan pertama seperti dikasih minum yang banyak, dikompres dan diberikan obat penurun panas untuk penanganan pertama, jika tidak dilakukan penanganan pertama penderita demam berdarah bisa saja meningga dunia. Saya akan memberitahu anda apa saja gejala penyakit demam berdarah yang sering terjadi dan dialami oleh penderitanya.

Penyakit Demam Berdarah Dan Obatnya

Penyakit Demam Berdarah Dan Obatnya

Macam-Macam Penyakit Demam Berdarah Adalah :

  1. Penderita demam berdarah akan mengalami demam yang sangat tinggi sehingga
  2. bisa menyebabkan rasa nyeri pada bagian sendi-sendinya.
  3. Penderita demam berdarah akan timbul bintik-bintik merah, dan bintik-bintik
  4. yang dialami akan semakin parah dan menyebar karena pembulu darah pecah.
  5. Penderita demam berdarah akan mengalami buang air besar dan tinja yang
  6. dikeluarkan bisa berlendir dan berdarah.
  7. Sering mengalami mimisan pada hidung.
  8. Tekanan darah penderita demam berdarah akan menjadi turun dan ngedrop.
  9. Biasanya penderita akan mengalami penyempitan hati.
  10. Penderita akan merasa menggigil, nyeri kepala dan nyeri pada punggungnya.

Beberapa gejala-gejala penyakit demam berdarah diatas sering sekali muncul dan membuat penderita demam berdarah akan merasa kesakitan, jika sudah seperti itu sebaiknya penderita demam berdarah langsung dibawa kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Cara Mengobati Penyakit Demam Berdarah Dengan Bahan Alami :

  • Dengan Daun Dewa

Selain melakukan pengobatan didokter anda juga bisa membantu pengobatan dengan membuat obat demam berdarah sendiri menggunakan bahan-bahan yang alami, daun dewa merupakan salah satu bahan alami yang bisa anda gunakan untuk obat penyakit demam berdarah yang aman dan juga efektif. caranya anda siapkan daun dewa secukupnya kemudian anda cuci bersih daun dewa tersebut, setelah bersih daun dewa anda rebus dengan menggunakan 6oo ml air bersih dan biarkan sampai airnya menjadi setengahnya. Setelah itu anda angakt lalu anda dinginkan sebentar kemudian anda bisa minum ramuan tersebut selagi masih hangat untuk membantu mengobati penyakit demam berdarah yang alami.

  • Dengan Meniran

Cara alami yang lainnya bisa anda lakukan dengan menggunakan meniran, kandungan tanin, asam fenoleat, flavoid, dan triterpenoid sangat membantu untuk menyembuhkan penyakit demam berdarah karena meniran mampu menjadi antivirus yang bisa mencegah dan mengobati demam berdarah. cara menggunakan meniran juga sangatlah mudah dan praktis pertama-tama anda siapkan meniran secukunya dan daun pegagan kemudian anda cuci bersih meniran dan daun pegagan lalu anda bisa rebus dengan menggunakan 5 gelas air dan biarkan airnay tersisa menjadi 3 gelas. Setelah itu anda bisa minum ramuan tersebut secara rutin dan teratur sebanyak 3 kali dalam sehari dengan takaran 2 gelas perhari.

  • Dengan Daun Jambu Biji

Pastinya anda semua sudah tidak asing lagi dengan buah jambu biji selain buahnya yang bisa dimakan anda juga bisa mengunakan daunnya untuk dijadikan obat demam berdarah yang efektif, karena banyak yang sudah membuktikan khasiat dari daun jambu biji yang mampu menyembuhkan penyakit demam berdarah. Daun jambu biji bisa meningkatkan jumlah trombosit didalam tubuh yang berkurang akibat penyakit demam berdarah cara menggunakannya sama saja dengan yang lainnya anda cukup menyiapkan daun jambu biji kemudian anda cuci daun jambu biji sampai bersih. Rebus daun jambu biji dengan air secukupnya kemudian biarkan sampai mendidih, setelah itu anda angkat lalu dinginkan dan setelah dingin ramuan tersebut bisa anda minum untuk membantu menyembuhkan demam berdarah.

Beberapa bahan alami diatas sangat baik digunakan untuk membantu menyembuhkan penyakit darah tinggi, jika and melakukan pengobatan didokter anda juga bisa membuat obat alami tersebut agar penyakit demam berdarah yang dialami bisa segera sembuh dengan cepat dan anda bisa sehat kembali.

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Demam Berdarah dan Penyakit Lainnyapropolis6

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0635-7728, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Demam Berdarah dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Demam Berdarah and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.